Tips Mudik Aman

Mudik? Catat Posko & Bengkel Siaga Mobil Anda

Ainto Harry Budiawan    •    01 Juli 2016 16:51 WIB
tips mudik
Mudik? Catat Posko & Bengkel Siaga Mobil Anda
Manfaatkan posko mudik, jangan lupa catat nomor kontaknya. Dok MTVN

Metrotvnews.com, Jakarta: Perjalanan mudik biasanya akan memakan waktu dan perjalanan yang panjang. Untuk mengantisipasi beragam hal yang tidak diinginkan, tidak ada salahnya memperhatikan posko siaga dan bengkel 24 jam merek mobil yang Anda gunakan.

Sebut saja Mitsubishi dan Toyota yang menghadirkan layanan posko siaga mudik dan bengkel siaga 24 jam. Layanan ini sengaja dihadirkan untuk memberikan ketenangan terhadap konsumen mereka yang berencana untuk mudik ke kampung halaman.

"Kami tentunya berharap konsumen dapat menikmati libur hari raya ini dengan kendaraan yang kondisinya prima, aman, dan nyaman untuk mengantarkan seluruh keluarga berhari raya," terang Head of MMC Public Relations Departement PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Intan Vidiasari, melalui keterangan persnya.

“Pemudik dapat melakukan perjalanan dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena posko siaga dan bengkel siaga Toyota mendampingi perjalanan mudik Anda," lanjut Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, di kesempatan yang berbeda.

Mitsubishi di musim mudik ini membuka sembilan posko siaga yang hadir 24 jam mulai dari 2-10 Juli 2016. Kemudian terdapat juga 25 bengkel resmi yang buka 24 jam periode 5-10 Juli 2016. Dealer tersebut juga akan buka di hari lebaran.

Sedangkan Toyota menyediakan pelayanan 20 posko siaga 24 jam, 9 bengkel siaga 24 jam, dan 250 bengkel toyota yang tetap buka saat libur lebaran. Para pemudik juga bisa memanfaatkan posko siaga ini untuk beristirahat dan menikmati beragam hiburan yang disediakan.

Tentu saja layanan posko siaga dan bengkel siaga ini tidak hanya dihadirkan oleh dua pabrikan tersebut. Nissan, Datsun, dan Suzuki juga menghadirkan pelayanan serupa di beberapa titik lainnya, dan tidak ada salahnya untuk anda catat sebelum melakukan perjalanan mudik.

Toyota



Mitsubishi


Nissan-Datsun



Suzuki




(UDA)