Penutup Libur Lebaran Ancol Hadirkan Parade Karnival

Annisa ayu artanti    •    01 Juli 2017 06:44 WIB
mudik lebaran 2017
Penutup Libur Lebaran Ancol Hadirkan Parade Karnival
Ilustrasi Ancol

Metrotvnews.com, Jakarta: Taman Impian Jaya Ancol menghadirkan wahana baru yang memberikan keceriaan kepada para pengunjung di Libur Lebaran 2017. Pengelola bakal mengadakan parade karnival sebagai penutup liburan.

Biasanya, wahana parade karnival hanya dapat disaksikan pengunjung di dalam area Dufan. Saat liburan lebaran dan sekolah saat ini, parade karnival dapat dinikmati di sekitar pantai Ancol. Parade itu  disebut 'Parade Carnival  Color of The Sea'.

"Parade tematik ini mempunyai keunikan tersendiri, pengunjung dapat menikmati alunan musik yang dikolaborasikan dengan kostum menarik khas biota laut dan karakter unit rekreasi Ancol," kata Corporate Communication Ancol, Rika Lestari, di Jakarta, Jumat 30 Juni 2017.

Parade ini dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 30 Juni 2017 sampai Minggu, 2 Juli 2017, pukul 15.00 WIB di Pantai Ancol Lagoon.

Sebanyak 90 artis studio fantasi akan dilibatkan setiap harinya dalam parade. Para pengunjung pun akan diberi waktu untuk berinteraksi atau selfie dengan artis-artis tersebut.

"Dengan durasi 30 menit pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dan selfie bareng para artis dengan kostum unik tersebut," ucap dia.


(REN)