Elf Tergulling di Nagreg

Antara    •    26 Juni 2017 14:17 WIB
kecelakaan mobil
Elf Tergulling di Nagreg
Ilustrasi kecelakaan. Foto: MTVN.

Metrotvnews.com, Bandung: Kendaraan roda empat jenis Elf terguling saat melaju di jalur lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Peristiwa itu mengakibatkan akibatnya seorang penumpang mengalami luka-luka hingga harus mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cicalengka.

"Akibat dari kejadian tersebut penumpang elf mengalami luka dibagian kepala dan patah kaki sebelah kiri," kata Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus melalui telepon seluler, Senin, 26 Juni 2017.

Ia menuturkan, kecelakaan Elf nomor polisi D 7825 AO terjadi di Jalan Raya Lingkar Nagreg arah menuju Bandung di Desa/Kecamatan Nagreg, Bandung, terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Peristiwa itu menyebabkan kendaraan rusak. Wildan, 2, Cihantap Kulon, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, juga menjadi korban.

Olah tempat kejadian perkara memperlihatkan Elf melaju dengan kecepatan tinggi, kemudian tidak dapat terkendali saat berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan lain. Mobil yang dikemudikan Muhidin, 40, warga Tarogong, Garut, itu mengerem mendadak hingga akhirnya terguling dan berhenti di badan jalan.

"Kendaraan roda empat elf tersebut terjatuh ke sebelah kiri jalan," kata Yusri.

Baca: ?Menhub Imbau Pemudik Kembali ke Jakarta H+3

Kecelakaan tunggal tersebut sempat menjadi perhatian pengguna jalan raya lainnya sehingga menyebabkan antrean kendaraan di jalur itu. Kepolisian setempat telah mengevakuasi dan mengamankan kendaraan Elf untuk kelancaran arus lalu lintas menuju Bandung.




(OGI)