Bandara Soetta Sediakan Takjil Selama Ramadan

Farhan Dwitama    •    17 Mei 2018 11:16 WIB
Ramadan 2018
Bandara Soetta Sediakan Takjil Selama Ramadan
Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. (ANT/Lucky R)

Tangerang: Sebanyak 5.075 boks takjil gratis disiapkan  untuk pengunjung Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten selama Ramadan 1439 H. Pemberian takjil berlaku di Terminal 1, 2, dan 3 agar memudahkan penumpang yang hendak berangkat dan baru tiba dari kota/negara asal. 

Senior Manager Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta PT Angkasa Pura II, Erwin Revianto,  menerangkan sudah menjadi tradisi Bandara Soetta untuk membagikan takjil setiap Ramadan. 

“Pembagian Takjil ini juga dilakukan agar mempermudah penumpang pesawat atau pun pengantar untuk berbuka puasa jika waktu saatnya tiba,” kata dia, Kamis 17 Mei 2018.

Pemberian takjil dilakukan karena sejumlah jadwal penerbangan dilakukan menjelang berbuka puasa. Dia menambahkan, selain takjil, sejumlah kegiatan pun disiapkan di Terminal 1, 2, dan 3, yakni bazar, buka puasa bersama komunitas bandara, garage sale, live musik religi, gambus, safari Ramadan, mudik bareng gratis, dan mempercantik bandara dengan dekorasi islami. Juga mengoperasikan posko puasa dan Idulfitri 1439 H. 

”Program ini menjadi tradisi bagi kami sebagai upaya kami dalam menyambut dan menghormati Ramadan serta Idulfitri. Kami berharap penumpang dan warga sekitar bandara tetap merasakan gema ibadah puasa,” ujarnya.

Dia berharap kegiatan yang dilaksanakan bisa memberi rasa nyaman kepada penguna jasa penerbangan di Bandara Soetta. 


(LDS)