Media Group Gelar Buka Puasa Bersama

M Sholahadhin Azhar    •    16 Juni 2017 19:35 WIB
silaturahmi
Media Group Gelar Buka Puasa Bersama
Direktur Utama Metro TV Suryopratomo melakukan buka puasa bersama karyawan Media Group di Cafe Indocater, Jumat 16 Juni 2017. Foto: Metrotvnews.com/ M Sholahadhin Azhar.

Metrotvnews.com, Jakarta: Direktur Utama Metro TV Suryopratomo mengajak seluruh karyawan Metro TV untuk meningkatkan rasa saling percaya.

Suryopratomo menyakini, dengan tumbuhnya rasa saling percaya antar sesama, bisa memunculkan dampak positif terhadap pekerjaan.

"Kita sebagai manusia harus berangkat dari rasa saling percaya. Dengan saling percaya kita bisa saling mengisi satu sama lain," kata Suryopratomo saat acara buka puasa bersama karyawan Media Group di Cafe Indocater, Jumat 16 Juni 2017.

Sikap tak saling percaya kerap membuat orang saling membuka aib atau mengangkat kelemahannya. Seharusnya yang diangkat adalah kelebihan, sehingga bisa mendorong bangsa menjadi lebih besar.

Suryopratomo berharap, sikap saling percaya tersebut bisa diterapkan oleh sekuruh karyawan Metro TV dalam melaksanakan pekerjaan.

Suryopratomo mengajak para karyawan supaya bisa mengambil nilai kebersamaan itu. Khususnya di bulan Ramadan, di mana berkah dan hidayat diturunkan Allah.

"Kita harus bangun semangat saling mengisi dan saling memperkuat. Itu modal kita," jelas Suryopratomo.

Buka puasa bersama diharapkan menjadi momen perekat antar karyawan. Dalam acara ifthar itu Uztaz Yusuf Mansyur memberikan tausyiah sembari menunggu Maghrib.



Metro TV melalui pimpinan direksi juga memberikan hadiah berupa uang tunai senilai jutaan rupiah, bagi karyawan pemenang berbagai lomba.

Lomba Adzan;
Juara 1: Suryono
Juara 2: Warsito
Juara 3 Endang

Lomba Qori (baca Alquran);
Juara 1: Suryono
Juara 2: Nuryadi
Juara 3: Taufiq

Lomba Memasak Indomie Mirip Bungkusnya;
Juara 1: Lala, Dwi dan Manda
Juara 2: Kevi, Lia dan Intan
Juara 3: Asih, Diah dan Nani

Lomba Memanah;
Juara 1: Yoppi
Juara 2: Teddy
Juara 3: Anhar

Lomba Ping Pong;
Juara 1: Fitra
Juara 2: Misran
Juara 3: Rizki Yanuardi


(DEN)