Dompet Dhuafa dan ERCI Bagikan Parsel Lebaran

   •    20 Juni 2017 05:25 WIB
dompet dhuafa
Dompet Dhuafa dan ERCI Bagikan Parsel Lebaran
Para relawan usai membagikan parsel/Dompet Dhuafa

Metrotvnews.com, Depok: Dompet Dhuafa bersama Ertiga Club Indonesia (ERCI) Depok, Jawa Barat membagikan 150 dari total 7.500 parsel Lebaran yang akan disebar ke seluruh wilayah Indonesia.

Para penerima bingkisan ini ditentukan dari profesi yang beragam. Di antaranya, anak yatim, petugas kebersihan, pengurus masjid (marbot), pekerja sosial, guru-guru di perbatasan, murid berkebutuhan khusus, dan lain sebagainya. 

"Kami libatkan beberapa komunitas. Khusus Ramadan kali ini, Dompet Dhuafa bekerja sama dengan ERCI untuk menyalurkan parsel di wilayah Parung Bingung, Depok," kata Ketua Program Ramadan 1438 H, Sulis Tiqomah melalui keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com, Senin, 19 Juni 2017.

Seperti halnya pembagian di wilayah Depok, program ini seluruhnya bertujuan menumbuhkan kebahagiaan jelang Lebaran kepada para penerima. "Kami mengajak 50 anggota dalam pendistribusian agar tepat sasaran," kata Ketua ERCI Depok, Adzy Moreno.

Pembagian parsel juga merupakan bagian dari ikhtiar Dompet Dhuafa dalam mengakomodasi niat tulus para donatur. Pendayagunaan menjadi landasan program agar bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan melalui penanganan yang amanah dan profesional. 


(SBH)