Stasiun Pasar Senen Masih Dipenuhi Pemudik

Annisa ayu artanti    •    10 Juli 2016 16:52 WIB
mudik 2016
Stasiun Pasar Senen Masih Dipenuhi Pemudik
Pemudik antre beli tiket di Stasiun Senen. Foto: MTVN/Annisa Ayu Artanti

Metrotvnews.com, Jakarta: Libur Lebaran sudah hampir selesai. Sebagian karyawan akan mulai bekerja besok dan anak-anak masuk sekolah mulai minggu depan. Meski liburan akan berakhir, tidak menyurutkan pemudik yang tetap ingin pulang ke kampung halamannya.
 
Hari ini, di Stasiun Pasar Senen tetap dipadati pemudik yang ingin pulang kampung ke wilayah timur. Antrean pemudik untuk beli tiket pada loket on the spot pun sangat panjang.
 
"Kalau yang antre ini untuk tiket hari ini. Saya mau beli ke Cirebon," kata Hendro seorang penumpang, di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Minggu (10/7/2016).


 
Hal senada juga diakui Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi I, Bambang Setyo Prayitno saat berbincang dengan Metrotvnews.com. Bambang mengakui banyak penumpang yang tidak mendapatkan tiket mudik sebelum Lebaran memilih mudik setelah Lebaran.
 
"Setelah Lebaran orang mudik masih banyak," kata Bambang.
 
Menurut pantauan, memang masih terjadi antrean calon penumpang kereta di loket pembelian tiket. Selain itu pemudik juga tampak antre untuk membeli tiket mengguanakan mesin tiket.
(FZN)