Berbagi Rahmat dalam Buka Bersama Media Group

Surya Perkasa    •    16 Juni 2017 20:00 WIB
silaturahmi
Berbagi Rahmat dalam Buka Bersama Media Group
Pemimpin Redaksi Metro TV Don Bosco Selamun, Ustad Yusuf Mansur, dan Direktur Utama Metro TV Suryopratomo saat buka puasa bersama karyawan Media Group di Gedung Indocater, Kompleks Media Group, Jakarta Barat, Jumat 16 Juni 2017. Foto: Metrotvnews.com/ Sur

Metrotvnews.com, Jakarta: Sudah 21 hari umat muslim berpuasa di bulan Ramadan. Pada kesempatan kali ini, Media Group menyelenggarakan buka puasa bersama karyawan.

Acara yang diadakan di Gedung Indocater, Kompleks Media Group, Jakarta Barat, Jumat 16 Juni 2017 ini hadir sejumlah pejabat perusahaan yang bernaung di Media Group. Di antaranya Direktur Utama Metro TV Suryopratomo dan Pemimpin Redaksi Metro TV Don Bosco Selamun.

"Puasa ini semoga membuat kita jadi pribadi yang baik, bertenggang rasa serta pribadi yang tidak berusaha menjahati dan berniat tidak baik ke yang lain," kata Suryopratomo saat memberi sambutan.

Ustad Yusuf Mansur juga berkesampatan hadir dalam acara ini. Dia memberikan tausiyah ringan yang mengundang gelak tawa namun penuh makna.‎

Ustad beken ini sempat bergurau soal kesempatannya berdakwah di acara Metro TV sepanjang Ramadan tahun ini. "Saya sampai dipanggil, hei Ustad Metro," ucap Yusuf Masur disambut tawa ratusan karyawan yang hadir dalam kegiatan ini.

Dalam kesempatan kali ini, Yusuf Mansur menyampaikan tausiyah indahnya berbagi. Terutama janji Allah SWT untuk membalas niat baik umatnya yang mau berbagi.

"Memang di dalam Islam, sedekah itu bisa dibalas sampai tujuh ratus kali lipat," ungkap Mansur.

Gayanya yang menarik dan santai membuat seluruh mata peserta acara berbuka bersama tak beranjak. Seluruh karyawan yang hadir pun menyimak dengan seksama.

Dalam kesempatan yang baik ini, Media Group juga memberikan hadiah ke pemenang sejumlah acara Festival Ramadan untuk seluruh karyawan. Festival Ramadan diselenggarakan sejak 14-16 Juni.

Festival Ramadan berisi sejumlah kompetisi dan kegiatan Islami dan olah raga untuk. Berikut daftar pemenang lomba kegiatan tersebut:‎

Pemenang Lomba Juara Azan;
Juara 1 Suryono
Juara 2 Warsito
Juara 3Endang

Pemenang Lomba Qori;
Juara 1 Suryono
Juara 2 Nuryadi
Juara 3 Taufik

Pemenang Lomba Masak;
Juara 1 Lala, Dwi, Manda
Juara 2 Kefi, Lia, Intan
Juara 3 Asi Diah Nani

Pemenang Lomba Panahan;
Yopi
Teddy
Anhar

Pemenang Lomba Pingpong Putra‎;
Fitra‎
Misra
Rizki


(DEN)