Media Group Gelar Halalbihalal

Riyan Ferdianto    •    11 Juli 2017 13:13 WIB
metro tv
Media Group Gelar Halalbihalal
Presiden Direktur Metro TV Suryopratomo saat memberikan sambutan. Foto: MTVN/Riyan Ferdianto.

Metrotvnews.com Jakarta: Media Group menjalin silaturahmi dengan menggelar halalbihalal Idul Fitri 1438 Hijriah. Momen itu dijadikan ajang saling memaafkan antar-karyawan.
 
Acara dimulai pukul 10.30 WIB diawali dengan pembacaan Alquran dan diisi sambutan dari jajaran petinggi Media Group. Di antaranya, Presiden Direktur Metro TV Suryopratomo, Pemimpin Redaksi Metro TV Selamun Yoanes Bosco.
 
Suryopratomo mengajak seluruh karyawan mensyukuri rahmat dan anugerah yang diberikan Tuhan. Saling memaafkan dan melupakan seluruh kesalahan yang lalu, menjadi modal penting dalam kehidupan.

 

"Halalbihalal ini penting, ini momentum orang tidak ada yang di atas dan di bawah, semua sama. Meminta maaf adalah hal penting dan membawa kita menatap perjalan ke depan lebih baik," kata Suryopratomo di Studio Grand Metro TV, Jakarta Barat, Selasa 11 Juli 2017.
 
Suryopratomo mengatakan, seluruh karyawan harus bisa melakukan transformasi diri ke arah yang lebih baik.  "Kita harus bisa bertansformasi, kita harus mampu melakukan perubahan diri, bersyukur, bekerja keras, membangun kebersamaan dan peduli kepada sesama," katanya
 
Suryoprotomo menyampaikan permintaan maaf Chairman Media Group Surya Paloh yang tidak bisa hadir dalam acara halalbihalal karyawan Media Group. "Bapak Surya Paloh menyampaikan mohon maaf lahir dan batin. Bapak berpesan, Metro TV, Media Group harus ada ketangguhan mengajarkan kepada Bangsa ini untuk tidak saling bermusuhan," katanya.
 


(FZN)