Sehari Setelah Lebaran Yogyakarta Sepi

   •    07 Juli 2016 17:01 WIB
netizen mudik
Sehari Setelah Lebaran Yogyakarta Sepi
Salah satu sudut jalan di Kota Yogyakarta tampak lengang, Kamis (7/7/2016)/Sulistyawan

HARI kedua Idul Fitri Kota Yogyakarta tampak lengang, Kamis (7/7/2016). Sebagian besar toko dan warung-warung tutup, sementara pusat perbelanjaan meskipun tetap beroperasi namun terlihat jarang  terlihat lalu lalang pengunjung. Lengangnya Kota Gudeg usai Lebaran dikarenakan sebagian besar warga yang merupakan pelajar dan mahasiswa tengah pulang ke kampung halaman.

Sementara itu, arus lalu lintas di sekitaran Pasar Gamping ramai lancar. Tampak beberapa kendaraan berplat luar kota masuk ke wilayah Kota Yogyakarta yang sedang dalam kondisi cuaca cukup cerah. 

Di kawasan Wates, arus lalu lintas juga dalam kondisi ramai lancar. Bahkan, kendaraan dapat dipacu dengan kecepatan rata rata 50 sampai 60 kilometer per jam. Memasuki kota Purworejo, pengguna jalan disarankan hati hati. Di sepanjang jalan antara Krendetan hingga Banyuurip akan dijumpai kondisi aspal yang tidak rata, bergelombang, dan mengelupas.






Kondisi jalan dengan aspal yang tidak rata, bergelombang, dan mengelupas




Laporan: Sulistyawan/Yogyakarta

Naskah (foto) ini dikirim oleh warga yang mengikuti program Netizen Mudik Competition Metrotvnews.com. Pemudik yang ingin berpartisipasi dalam program ini dapat mengirimkan liputan melalui WhatsApp aplikasi Peta Mudik


(SBH)